Pengalaman diet seminggu

Kisah saya turun berat dari 78kg ke 54kg tanpa produk kurus

Makanya sejak kecil hingga dewasa bahkan berkeluarga, saya selalu over-weight. Selepas tu, apa yang dibakar oleh badan anda sebagai tenaga adalah lemak semata-mata dan dengan cara inilah anda akan menghilangkan lemak.

Kalau fikir secara logik kamu mkn sekali trus kenyang kan? Jika anda mengehadkan karbohidrat kepada hanya 20 gram atau kurang sehari, store glukosa badan anda akan?

Setelah melihat-lihat berbagai artikel, dengan berbagai macam pertimbangan, akhirnya saya memutuskan mengikuti program diet oatmeal, yaitu mengganti nasi putih yang selama ini saya makan dengan oatmeal.

Memang azab la. Capek deh…. Padahal saya sebenarnya suka makan daging. Karena badan sudah diforsir sedemikian rupa oleh teknik diet ini, karena itu tidak akan kuat jika asupan gizi kurang, apalagi sampai harus bergadang.

Tapi masak ada?? Ni jadual senaman saya: Awalnya sih gue diemin aja nih perut sampe 3 hari tapi ngeri juga berasa kembung dan mual. Mula2 fokus pada protein. Tujuan saya juga memang pengen hidup sehat mengingat umur yang udah semakin bertambah hehe.

Buah apa saja kecuali pisang. Kalau kemaren lingkar perut saya 75cm, sekarang 73,5 cm. Teruskan menggemuk sbb mmg x akan menjadi ya. Puji Tuhan BB saya sudah turun 5kg padalah baru hari ke-6 hehe. Malangnya saya hanya sekadar membaca.

Saya tak boleh tidur malam tu duk mikir pasal teknik kurus ni. Alamak udah 27 tahun dan badan masih big aja!! Saya tidak menyalahkan diet OCD ini, karena saya memang kurang istirahat. Jadi walaupun lemes yg penting di rumah aja hehe. Saya sering jadi target yang dikejar saat olahraga pasti, karena pasti kena, lah badannya lebar he.

Dan untuk menghemat biaya belanja susu, kadang gue minum susunya sekali pas sarapan aja dan makan malamnya diganti sama buah, sayur tanpa nasi atau cuma minum air putih doang.

Minum setiap kali sblm tdr ya. Tak perlu diet dan berlapar. Walaupun tak dahaga saya minum jugak. Haaa 8 jam makan? Otomatis akses saya untuk beli makanan jadi terbatas sehingga tanpa disadari porsi makan saya jadi drastis menurun, ya berat badan jadi turun he.Assalamualaikum wbt hai lame tak menulis (padahal minggu lepas br jek updated pasal aku meniaga telekung lycra kan.) kali ni aku nak cite sket pengalam.

Pengalaman Diet Tanpa Nasi Minggu ke-1 (Seminggu Turun 2 kg)

Hertonnye Linggom, melalui akaun Facebook miliknya telah berkongsi pengalaman diet jenis IF sehingga mampu hilangkan 6kg dalam masa seminggu. Anda boleh ikuti perkongsian daripada beliau bersama panduan yang boleh dijadikan rujukan sebagai permulaan diet IF ini.

Untuk memahami lebih mendalam tentang diet IF, kami juga cadangkan untuk anda mengikuti penjelasan dan. Ini hari pertama gue diet setelah bertahun-tahun makan junk food, dan ga pernah olahraga. Kebayang dong betapa engga indahnya tubuh gue ini.

Haha Motivasi gue diet adalah karena setiap ke Mall dan liat baju yang lucu itu selalu ga muat di badan gue. BUat anda yang ingin diet cepat, saya pernah pengalaman DIET SUPER Cepat, seminggu langsung TURUN 6 Kilo.

berikut ceritanya(saat hal ini tertjadi, saya belum diet rendah karbo, saya masih makan nasi dalam juumlah banyak). 12/06/ · bulan - bulan Awal aku melakukan diet ini aku turun kg seminggu, turun berat badan tanpa olahraga dan tanpa gym, hanya dengan memperbaiki pola. Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu.

Diet pepaya merupakan metode diet yang banyak dilakukan dan sudah terkenal. Cara diet pepaya dengan mengkonsumsi mayoritas atau banyak buah pepaya selama diet dijalankan.

Pengalaman diet seminggu
Rated 3/5 based on 30 review